Antisipasi Hujan Makadam Terus Digenjot

Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes terus bekerja keras untuk menyelesaikan pengerasan jalan atau makadam di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo/foto: aan


BREBES- TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes terus bekerja keras untuk menyelesaikan pengerasan jalan atau makadam. Dengan penuh semangat Satgas TMMD dengan dibantu masyarakat mengejar target penyelesaian makadam sepanjang 2 kilometer yang menghubungkan Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo dengan Desa Cikeusal Lor Kecamatan Ketanggungan, Rabu (11/10).

Masyarakat menguras tenaganya dalam menyusun dan meratakan batu gunung dijalan. Segerombolan ibu-ibu pun tidak tinggal diam untuk membantu kroyokan.
Antisipasi hujan Satgas TMMD bersama warga Desa Cikuya terus menggenjot pengerjaan makadam


Semangat kroyokan dan bahu membahu antara Satgas TMMD dan masyarakat terus digelorakan. Pasalnya, sebentar lagi memasuki musim penghujan. Hal yang dikhawatirkan adalah tumpukan kerikil dan pasir yang ditaburkan diatas batu gunung dijalan akan hanyut terseret air hujan dari gunung. (aan/didik)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.