Berseminya Kebersamaan Dilokasi TMMD Kodim 0713/Brebes

Kebersamaan dan bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan dalam program TMMD di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo tidak hanya terlihat saat melakukan pengurukan, pemadatan dan penataan batu untuk makadam, tapi juga kental terlihat disaat istirahat dengan berbagi makanan maupun minuman/foto: aan


BREBES-Kekompakan dan kebersamaan antara Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes dengan warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo terlihat semakin padu.

Hal itu terlihat dari kebersamaan warga bersama Satgas TMMD yang bahu membahu dan berbaur tanpa jarak dalam menyelesaikan makadam yang masih 50% pengerjaannya.

Kebersamaan itu pun tidak hanya terlihat disaat melakukan pengurukan, pemadatan dan penataan batu gunung untuk makadam. Namun juga kental terlihat saat TNI dan warga beristirahat.

"Saat beristirahat TNI dan warga terlihat bersenda gurau sambil menyantap makanan maupun merokok bersama sembari melepas penat," kata Serka Aan.

Semua demi satu tujuan, yaitu pemerataan dan peningkatan akselerasi pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal atau terisolir.(aan/red)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.