Dandim Brebes Ikut Kroyokan Langsir Batu

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono terjun langsung ke lokasi makadam TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes. Dandim bergabung langsung dengan Satgas TMMD dan warga ikut kroyokan melangsir batu/foto: aan 


BREBES- Seperti pada beberapa hari sebelumnya, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono terjun langsung ke lokasi makadam TMMD Reguler 100, hari ke-16. Dandim Brebes pun ikut kroyokan melangsir batu yang pergunakan untuk pengerjaan makadam di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo, Kamis (12/10).

Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono yang mendampingi kunjungan Tim Wasgiat Stafter Korem 071/Wijaya Kusuma Mayor Arm Agus Haryono dan timnya tanpa segan ikut membantu Satgas TMMD dan warga bekerjasama melangsir batu gunung untuk disusun oleh para Satgas TMMD dan warga lainnya.

Dikatakan Dandim 0713/Brebes, pengerjaan makadam yang sudah mencapai 70% sekarang ini tidak terlepas dari bantuan, daya maupun upaya warga Desa Cikuya yang manunggal bersama Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes. (aan/didik)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.