Hari Kesepuluh TMMD 100 Atap Poskamling Mulai Dipasang Genteng

Anggota Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes bersama warga setempat saat mengangkat tangga untuk memasang genteng pos kampling di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo/foto: olam


BREBES- Memasuki Hari Ke-10 TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes, bangunan fisik 1 Unit Poskamling di Dukuh Kopi Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo mulai terlihat. Atap poskamling tersebut mulai terlihat dan mulai dipasangi genteng, Jumat (6/10).

Tim Satgas TMMD yang dibantu beberapa warga tampak semangat berlomba-lomba menyelesaikan bangunan tersebut, ada yang menaikkan genteng ada yang memplester tembok, dan ada juga yang mengaduk semen.


Para Satgas TNI ini bersinergi dengan warga kroyok poskamling untuk selesaikan tugas tersebut. Pekerjaan itu pun dilakukan bersama dengan penuh keakraban dan semangat gotong royong yang tinggi (olam/didik)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.