Kades Cikuya: “ Hatur Nuhun Pak Dandim Brebes, Desa Kami Jadi Indah “

Kinerja personil TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes dalam merubah wajah Desa Cikuya mendapat apresiasi dari kades dan warga masyarakat setempat/foto: olam


BREBES- Perkuatan personel TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes yang dilakukan oleh 6 personel dari Koramil 01/Brebes, untuk membersihkan sampah dilokasi TMMD Kodim 0713/Brebes antara Dukuh Cikuya-Dukuh Kopi yang dipimpin oleh Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi bersama 6 orang anggotanya, dengan dibantu 25 orang  mendapatkan apresiasi positif dari warga. Jum’at (6/10).

Kepala Desa Cikuya, Sekod dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Dandim yang telah merubah Desa Cikuya menjadi indah dan lebih tertata rapi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim melalui Bapak Nurhadi dan anggotanya dari Brebes, yang telah bersedia membangun Desa Cikuya habis-habisan,” ungkap Sekod.

Selain itu juga mengucapkan terima kasih, karena telah menumbuhkan kesadaran masyarakat Cikuya untuk tidak membuang sampah sembarangan. Kebersamaan yang ditunjukkan oleh Koramil 01/Brebes dalam mengganyang sampah ini mencerminkan kepekaan TNI dan kepedulian TNI terhadap lingkungan. (olam/didik)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.