Menuju Sasaran TMMD, Satgas dan Warga Beriringan

Semangat juang Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes layak diacungi jempol. Bersama dengan warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo mereka berjalan menuju lokasi makadam yang berjarak 2 kilometer dari perkampungan warga/foto: aan


BREBES- Semangat juang Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes yang ditunjukkan Serma Ari dan rekan-rekannya layak diacungi jempol.

Serma Ari dan rekan-rekan dengan ikhlas dan penuh semangat berjalan menuju lokasi makadam TMMD Kodim 0713/Brebes yang berjarak 2 kilometer dari perkampungan warga atau tempatnya menginap dirumah, Asuh warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo.

Menurutnya, walaupun harus menempuh perjalanan jauh dan medan yang sulit, namun tetap semangat menuju lokasi TMMD bersama warga setempat.

"Medan yang sulit bukan menjadi halangan bagi Satgas dan warga, malah menjadikan moment tersebut sebagai ajang untuk lebih mengakrabkan diri antara satu dengan yang lainnya," terang Serma Ari.

Warsiti warga Desa Cikuya RT 03 RW 2 dan warga lainnya bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes begitu menyatu dan bersemangat menuju lokasi makadam.

Warsiti mengaku bersyukur, karena warga Desa Cikuya sangat berharap jalan yang digunakan setiap harinya akan lebih baik. Sehingga memudahkan warga, baik saat menuju lahan garapan maupun pada saat pengambilan hasil panen warga.

"Cikuya sangat berhutang budi kepada Kodim 0713/Brebes, hatur nuhun," pungkasnya. (aan/red)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.