Satgas TMMD Brebes Silaturahmi dengan Toga Cikuya

Anggota Satgas TMMD sebelum melaksanakan sholat jumat bersama menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama Ustad Ozi Syahrozi di Masjid Annur Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo/foto: olam


BREBES- Anggota Satgas TMMD sebelum melaksanakan sholat jumat bersama menyempatkan bersilaturahmi dengan tokoh agama di Masjid Annur Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo.

Dalam silaturrahmi tersebut, Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes bertemu dengan Imam Masjid An nur, Ustad Ozi Syahrozi yang merupakan tokoh masyarakat RT 2 RW 4 Desa Cikuya, Jumat (6/10).

Serda Bangun dan Serda Muslimin dari Tim Satgas TMMD nampak akrab berbincang dengan sang ustad. Rasa persaudaran yang timbul dan terjalin dengan baik antara Satgas TMMD dengan Ustad Ozi juga merupakan bukti kedekatan TNI dengan rakyat atau pun tokoh agama.

Dalam kegiatanya Tim Satgas Serda Muslimin mengharap petuah, arahan dan mengajak tokoh agama lebih aktif bertausiah ke masyarakat, agar menjaga ketentraman sebelum, selama, dan setelah kegiatan TMMD. (olam/didik) 

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.