Satgas TMMD Curi Start Rehab RTLH

Para Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes terlihat curi start memulai pemugaran salah satu rumah milik warga agar pelaksanaan nantinya tidak memakan banyak waktu/foto: aan


BREBES- Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang direncanakan sebanyak 20 unit sudah mulai dikerjakan. Para Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes sudah curi start memulai pemugaran rumah agar dalam pelaksanaan nantinya tidak memakan banyak waktu.

TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes tidak lama lagi akan ditutup, atau tepatnya 26 Oktober 2017, sehingga semua sasaran terutama fisik TMMD harus cepat dikerjakan. Hal itu agar target maksimal semua pekerjaan dalam program TMMD rahun 2017 bisa terealisasi.
Sebanyak 20 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Cikuya akan direhab


Mbah Kardi (83) warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo adalah salah satu yang akan direhab rumahnya. Ia hidup sebatang kara, pasalnya anak-anaknya sudah menikah dan pergi merantau.

“Rumah Mbah Kardi yang tidak layak huni menjadi sasaran pertama pemugaran rutilahu TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes,” terang Serka Aan.(didik)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.