Satgas TMMD Kodim 0713 Bantu Entaskan Buta Aksara

Serda Budi, anggota Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes saat mengajari membaca dan menulis sebagai upaya untuk membantu mengentaskan buta aksara dari beberapa warga di Desa Cikuya/foto: olam


BREBES- Masih ada warga Desa Cikuya yang buta huruf, yakni Aminah (72) warga Desa Cikuya RT 2 Rw 3. Hal ini menggugah Serda Budi Satgas TMMD agar Aminah bisa membaca dan menulis, sehingga terbebas dari buta huruf, Minggu (8/10). 

Apa yang dilakukan oleh Serda Budi adalah merupakan tugas yang mulia, tanpa ada perintah hanya kepekaan dan kepedulian terhadap sesama. Aminah adalah salah satu ibu yang sangat aktif dalam membantu tugas Satgas TMMD dalam pengerjaan jalan makadam. 

“Hatur suhun Pak Budi, semoga jadi ladang ibadah Bapak,” ungkap Aminah berterimakasih,  karena dengan tekun setiap hari mengajarinya membaca dan menulis, sehingga Aminah pelan-pelan terbebas dari buta aksara. (olamdidik) 

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.