Satgas TMMD Kodim Brebes Dampingi Pelayanan Posyandu

Serda Sudirman, anggota Koramil 04/Tanjung yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes menyempatkan waktunya untuk mendampingi pelayanan posyandu/foto: istimewa


BREBES- Serda Sudirman, anggota Koramil 04/Tanjung yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes disela kesibukan TMMD masih bisa menyempatkan waktunya untuk mendampingi pelayanan posyandu RT 05 RW 02 Dukuh Cikuya Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo, Sabtu (7/10) 

Serda Sudirman bersama bidan desa,Eni (42) memberikan pengertian kepada ibu-ibu agar lebih memperhatikan kesehatan anaknya dari usia dini,yang salah satuya adalah mengikuti kegiatan posyandu.

Menurutnya, kesehatan anak sangat berarti dan merupakan kebahagian dari pada orang tua. Dengan adanya posyandu yang rutin diadakan sekali dalam sebulan , diharapkan ibu-ibu aktif membawa anak-anaknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.


Carita (54) menuturkan, bahwa TNI telah memberikan motivasi lebih agar orang tua anak lebih peduli, sadar dan selalu menjaga kesehatan anaknya.

“TNI telah memberikan motivasi, agar kami selaku orang tua lebih sadar dan selalu menjaga kesehatan anak kami ,” ungkapnya.

TNI, kata dia, ternyata bisa bercanda, tidak seperti yang dia tahu sebelumnya, karena TNI dekat dengan rakyat, maka ajakan tersebut disambut dengan hati.(aan/muhtadi)  

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.