Satgas TMMD Semangat Bangunkan Warga

Serda Bambang anggota Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes yang dikenal mempunyai keahlian tukang dengan sigap dan tanpa ragu-ragu membantu rehab rumah warga di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo/foto: aan



BREBES
- Kemanunggalan TNI-rakyat di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes bukan hanya hanya terlihat ditempat sasaran TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes. Akan tetapi kemanunggalan juga nampak terlihat dalam pembersihan saluran irigasi maupun bantuan dalam merehab rumah warga, Rabu (11/10).

Serda Bambang, anggota Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes dikenal mempunyai keahlian sebagai tukang atau teknisi tanpa ragu-ragu merespon dengan sigap. Serda Bambang ikut menukang rehab rumah milik warga.

“Kemanunggalan TNI-rakyat akan terus terjaga dalam hal apapun yang positif, TNI-rakyat disini bahu membahu bersama membersihkan saluran irigasi dan melakukan rehab rumah warga,” ungkap Serda Bambang.

Masyarakat Desa Cikuya melihat respon dan semangat serta keikhlasan Serda Bambang, lantas tergerak hati untuk ikut membantu. Masyarakat yang tergugah akhirnya ikut keroyokan rame-rame.

“Masyarakat sadar bahwa seberat apapun pekerjaan, bila dikerjakan dengan ikhlas dan bersama-sama akan terasa ringan (aan/didik).

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.