Tanggapan Warga Terhadap Kebaikan Satgas TMMD Kodim 0713

Disela kesibukan dan kelelahannya, masih ada anggota Satgas TMMD yang menyempatkan diri untuk berbuat kebaikan bagi warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo/foto: olam


BREBES- Hari Ke-12 TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes, kegiatan Satgas TMMD di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo sangatlah padat, karena seluruh pekerjaan harus selesai dalam 30 hari, Minggu (8/10).

Namun disela-sela kesibukan dan kelelahannya masih ada anggota satgas yang menyempatkan diri untuk berbuat kebaikan, yakni Serda Zaki yang membantu masyarakat menjemur padi hasil panen di halaman rumah Nur (36) warga RT 04 RW 03 Desa Cikuya. 

“Kita harus bisa berbuat kebaikan walau hanya ibarat sebesar biji sawi, yang penting bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan," ucap Zaki.

Makanya setiap ada kesempatan, dirinya akan berusaha membantu lingkungan, “Berbuat baiklah kapanpun, dan dimanapun kita bertugas dan berada,”
.
Sementara Nur mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang dibantu sama Tentara. Karena selain gagah, ternyata hatinya lembut juga dan suka menolong orang," tutur Nur. (olam/didik) 

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.