TMMD Kodim 0713 Layakkan MCK Warga Cikuya

Jambanisasi berupa pembuatan MCK untuk warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo juga menjadi sasaran obyek fisik TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes selain pembuatan jalan dan sarana lainnya/foto: olam


BREBES- Obyek fisik TMMD Reguler 100 Kodim/0713 Brebes tidak hanya pembuatan jalan makadam, pengaspalan jalan dan pembuatan pos kamling, akan tetapi juga menyasar pada jambanisasi warga.

Jambanisasi ini sangat perlu bagi masyarakat Desa Cikuya, baik Dukuh Cikuya, Dukuh Kopi maupun Dukuh Nanggerang. Atas perintah Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, para Tekhnisi Kodim 0713/Brebes membuatkan WC atau jamban dirumah salah satu warga Desa Cikuya. 

Riswad (45) warga Dukuh Nanggerang yang sudah lama tidak mempunya toilet dan selama ini numpang buang hajat  ke tentangga ataupun ke sungai mengucapkan banyak terima kasih.

“Haturnuhun Pak Dandim dan Bapak dari Kodim lainnya, karena telah membuatkan WC, syukur alhamdulillah, saya selama ini belum punya biaya pak untuk bikin,” ungkap Riswad dengan mata berkaca-kaca mengungkapkan rasa terimaksihnya. (olam/didik) 

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.