TMMD Kodim 0713/Brebes Layani Cukur Gratis

Dedy (58) warga Desa Wangandalem Kecamatan Brebes yang kesehariannya melaksanakan tugasnya sebagai tukang cukur rambut Kodim 0713/Brebes saat memberikan layanan cukur rambut gratis bagi warga Desa Cikuya/foto: olam


BREBES- Pemandangan berbeda nampak mewarnai gelaran TMMD, tukang cukur rambut Kodim 0713/Brebes juga melakukan tugasnya memberikan pelayanan cukur gratis kepada masyarakat Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Kamis (5/10). 

Dedy (58) warga Desa Wangandalem Kecamatan Brebes yang kesehariannya melaksanakan tugasnya sebagai tukang cukur rambut Kodim 0713/Brebes, memberikan pelayanan cukur gratis kepada warga Desa Cikuya sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat melalui pembangunan non fisik TMMD Kodim 0713/Brebes.

Dirinya diperintahkan Dandim Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono untuk membantu masyarakat Desa Cikuya dengan memangkas rambut “gratis”. “Terimakasih kepada Pak Dandim Hadi yang telah memberikan mandat kepada saya untuk melayani masyarakat Desa Cikuya dalam kegiatan sosial sesuai profesi saya,” ungkapnya.

Bukan hanya anak-anak saja yang mendapat servis dari Dedy, pemuda dan orang dewasa juga mendapatkan servis darinya. Tidak terhitung berapa kepala yang sudah Dedy cukur. Bahkan ada yang meminta cukur botak sebagai wujud syukur, karena desanya dijarah (dibangun) oleh TNI Kodim 0713/Brebes.(olam/didik).

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.