Traktor Kodim Brebes Arak Kunker Stafter Korem WK

2 unit traktor digunakan untuk mengarak Tim Wasgiat Stafter Korem 071/Wijaya Kusuma untuk memantau sejauh mana perkembangan sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes/foto: aan


BREBES-Dalam pantauan ke lokasi fisik TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes, tim Wasgiat Stafter Korem 071 Wijaya Kusuma Mayor Arm Agus beserta rombongan diarak menggunakan traktor TMMD.

Rombongan tim Wasgiat didampingi langsung oleh Dandim 0731/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Danramil 14/Banjarharjo Kapten Inf Hartoyo, dan Pakotis TMMD Kapten Inf Sutarno (Pasiter Kodim 0713/Brebes).

2 unit traktor digunakan untuk mengarak tim ini pulang pergi, dari dan ke lokasi makadam TMMD. Kunjungan tersebut untuk memantau sejauh mana perkembangan sasaran fisik dan non fisik TMMD yang telah dilaksanakan.

Kemudian hasilnya dilaporkan ke Komando Atas (Danrem 071/WK) yang disertai dengan dokumen laporan. (aan/didik)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.