Wajah Baru Jalan TMMD Cikuya ketika Diguyur Hujan

Lokasi TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo sudah mulai diguyur hujan mulai Kamis (5/10) lalu/foto: olam


BREBES- Lokasi TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes sudah mulai diguyur hujan mulai Kamis (5/10) malam. Air hujan kiriman ini disebabkan, karena sebagian besar wilayah Kabupaten Brebes sudah memasuki musim penghujan, yaitu periode antara bulan Oktober-April.

Akses jalan warga yang rencananya akan segera diaspal setelah pengerjaan Makadam,  ditempat lain sangat memperihatinkan untuk dilalui kendaraan pengangkut material pengerjaan Makadam dan warga.

Kondisi inilah yang membuat pekerjaan Makadam harus segera dikebut untuk memulai pengaspalan jalan sepanjang kurang lebih 1 kilometer.

Tampak salah satu personel Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes kesulitan melalui jalan yang licin, akibat diguyur hujan dan becek karena dilalui truk pengangkut material makadam. Namun hal tersebut tidak menghalangi para TNI dan warga Cikuya untuk menuju lokasi pengerjaan Makadam. (olam/didik) 

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.