Polsek Kedungbanteng Amankan Seleksi Perangkat Desa

Peserta seleksi perangkat desa wilayah Kecamatan Kedungbanteng saat mengerjakan soal ujian di SMPN 1 Kedungbanteng/foto: istimewa
SLAWI- Polsek Kedungbanteng dalam rangka mewujudkan penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang aman tertib dan objektif, melakukan pengawasan serta pengamanan dalam setiap rangkaian kegiatan. Salah satunya seleksi tahap II di SMPN 1 Kedungbanteng, Minggu (25/3).

Kanit Sabhara Polsek Kedungbanteng Aiptu Sarwanto dan 4 personel lainya bahu membahu bersinergi dengan personel Koramil dan Satpol PP mengamankan kegiatan tersebut, agar berjalan aman, tertib dan objektif sesuai harapan bersama.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 25 orang masing-masing 8 calon dari Desa Margamulya, 5 calon dari Desa Sumingkir, 6 calon dari Desa Karangmulya dan 6 calon dari Desa Penujah mengikuti tes seleksi. (didik)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.