Sebanyak 50 Personel Polres Tolikara Jalani Vaksinasi


TOLIKARA (ranahpesisir.com)- 
Sebanyak 50 Personil Polres Tolikara yang melaksanakan vaksin mendapat apresiasi dari Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H yang bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Selasa (30/03).

Kapolres Tolikara AKBP Dr.Y.Takamully, S.H, M.H menuturkan kita harus saling support sesama anggota untuk memutus rantai penyebaran covid – 19 setelah di vaksin kita turt menjaga diri maupun keluarga serta masyarakat.

“Tenaga Kesehatan dan Bhabinkamtibmas memberi pelayanan dengan tulus melalui program pemerintah yaitu Vaksinasi Covid-19. Sebagai Insan Polri agar senantiasa jangan pernah menyerah karena Polri merupakan garda terdepan untuk memutus rantai covid-19,” ucap Kapolres Tolikara.

Kapolres Tolikara juga menegaskan kepada anggota untuk senantiasa memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai isu-isu negative dan hoax mengenai program vaksinasi ini. (*)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.