Walikota Dedy Yon Resmikan Penggunaan Kantor Kecamatan Tegal Selatan

 


TEGAL( ranahpesisir.com)- Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.,MM secara langsung meresmikan penggunaan kantor kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal bertempat di Jalan teuku cik ditiro, Rabu (7/6/2023).


Dalam sambutannya, Camat Tegal Selatan M. Basuki Budi Santosa mengatakan, pihaknya mengucap terima kasih kepada semua yang hadir pada acara peresmian kantor baru.

 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tegal dan masyarakat atas suksesnya pembangunan Gedung Kantor ini, dengan pembangunan gedung baru ini pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.


Sementara itu, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE MM dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Gedung kantor baru ini merupakan wujud komitmen, serta upaya Pemerintah Kota Tegal, untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan dan pelayanan Pemerintahan, serta meningkatkan pelayanan bagi seluruh elemen masyarakat.


" Mudah mudahan pembangunan gedung baru ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi spirit pelayanan kepada masyarakat," kata Dedy Yon. 


Walikota juga berharap khususnya kepada Camat beserta Aparatur Kecamatan, dan Kelurahan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal. Dirinya berpesan kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah di lini Kecamatan, Kelurahan sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat agar senantiasa mengembangkan sikap ramah, ber-etika, jujur tanpa pungli, dan tidak diskriminatif.


" Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses atas pembangunan dan peresmian kantor baru kecamatan tegal selatan," ucapnya.


Peresmian penggunaan Gedung Baru ini ditandai dengan ditandatanganinya Prasasti oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.,MM disaksikan Pj. Sekda Kota Tegal, anggota DPRD Dapil 2 Tegal selatan, Ketua Forum kerukunan umat beragama dan Forkopimcam serta tamu undangan. Acara peresmian juga diawali penampilan tarian tradisional. Usai penandatanganan prasasti, Walikota beserta jajarannya meninjau setiap ruangan.(*)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.