Imbang, FC Mawar Kapur Cetak Gol Tercepat

 

Foto tim kesebelasan FC Mawar Kapur/foto:istimewa

BREBES (ranahpesisir.com)- FC Mawar Kapur sebagai tim kuda hitam dari Perumahan Kalipucang Makmur, salah satu tim peserta yang ikut berlaga di turnamen sepakbola se Desa Kalipucang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 meraih hasil positif di laga awal grup B dengan meraih 1 point setelah menahan imbang Fc Pegeg dgn skor 1-1 di lapangan  Sapit Desa Kalipucang, Senin (14/8/23) sore.

Bahkan Fc Mawar Kapur cetak gol tercepat dalam pertandingan itu, melalui sepakan jarak jauh dari tengah lapangan oleh  Afdu di menit awal yang meluncur deras dan gagal diantisipasi kiper Fc Pegeg.gol.

FC mawar Kapur unggul 1-0.

Ketinggalan 1-0 FC Pegeg terus meningkatkan efektifitas serangan ke jantung pertahanan FC Mawar Kapur.

Pertandingan babak pertama berlangsung cukup seru dan kedua tim silih berganti melakukan serangan hingga tidak jarang terjadi pelanggaran antar pemain dari kedua tim.

Beberapa serangan FC Mawar Kapur berhasil menciptakan peluang, hanya sayangnya gagal dimanfaatkan menjadi gol karena tendangan masih melebar dan beberapa diantaranya sukses dimentahkan barisan pertahanan FC Pegeg. Beberapa kali pemain FC Mawar Kapur terjebak offside.

Ketinggalan 1 gol melecut semangat para pemain FC Pegeg yang terus menggempur lini pertahanan FC Mawar Kapur. Beberapa kali pemain belakang Fc Mawar Kapur sukses mementahkan derasnya serangan FC Pegeg dari sisi kiri maupun kanan lini pertahanan FC Mawar Kapur, hingga menciptakan kemelut didepan gawang FC Mawar Kapur yang berujung hadiah penalti untuk FC Pegeg setelah salah satu pemain FC Mawar Kapur dinyatakan handsball dan wasit. menunjuk titik putih.

Tendangan penalti ke pojok kanan atas gawang FC Mawar Kapur gagal diblok penjaga gawang , Daffa.. gol

Skor pun berubah imbang 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, masing -masing  tim terus meningkatkan intensitas serangan dan melakukan beberapa pergantian pemain untuk penyegaran

Sayangnya hingga peluit akhir dibunyikan skor akhir tidak berubah, 1-1.

Foto klasemen sementara Grup B/foto:istimewa

Hasil imbang ini menempatkan FC Mawar Kapur memuncaki klasemen dengan raihan 1 point  diatas FC Pegeg yang berada satu trip dibawahnya dan FC Teratai yang menjadi juru kunci karena belum bertanding.

Terkait hasil imbang yang dirahi di laga perdana, Niko selaku official mengaku bersyukur dan bangga atas perjuangan dan semangat pemain FC Mawar Kapur.

Manager FC Mawar Kapur, Novi didampingi Rukisno Eko Saputro usai pertandingan langsung melakukan evaluasi bersiap untuk menatap laga kedua melawan FC Teratai hari Rabu (16/8/23) mendatang.

Sementara, Afdu sang pencetak gol cepat dari FC Mawar Kapur kepada ranahpesisir.com saat disinggung gol cepatnya setelah kick off pertandingan dimulai mengaku tidak ada persiapan dan latihan khusus.

"Saya hanya feeling saja saat melihat ke gawang lawan dan penjaga gawang seperti kurang siap. Saya tidak terinspirasi dari pemain manapun," ungkap Afdu yang menjadi benteng kokoh lini pertahanan FC Mawar Kapur (dik)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.