Mawar Kapur Fc Ikuti Kompetisi Sepak Bola Antar Club se Desa Kalipucang

 


BREBES (ranahpesisir.com)- Dalam rangka memeriahkam peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini, FC Mawar Kapur dari Perumahan Kalipucang Makmur ikuti kompetisi sepakbola antar club se Desa Kalipucang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes yang rencana kick off akan di mulai tanggal 13 Agustus hinga selesai.

Kompetisi antar club tersebut diikuti 8 tim dari beberapa wilayah yang ada di Desa Kalipucang memperebutkan hadiah piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaa sebesar Rp1.000.000.


Novi (kiri) dan Niko usai mengikuti pertemuan di Balaidesa Kalipucang/foto: istimewa


Hal itu disampaikan Ketua Paguyuban dan wilayah di Perumahan Kalipucang Makmur (PKM) Niko Priyanto dan Novi usai mengikuti pertemuan persiapan kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 tingkat Desa Kalipucang yang turut dihadiri Kades Kalipucang, Nurochman dan perwakilan dari tim peserta di aula balaidesa Kalipucang, Rabu (9/8/23) malam

Dari data regulasi yang sudah disepakati  kompetisi tahun ini diikuti 8 tim yang dibagi 2 grup dengan jadwal dalam sehari menggelar 2 partandingan menggunakan durasi waktu pertandingan 2x30 menit serta kick off mulai pukul 15.00 WIB.

"Jika pertandingan berakhir seri maka akan dilanjutkan adu tendangan penalti,"  kata Novi selaku ketua paguyuban Perumahan Kslipucang Makmur (PKM-02)/wilayah utara  saat dihubungi via telp, Kamis (10/8/23) pagi.

Novi kepada ranahpesisir.com mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya sedang memantapkan kerangka tim FC Mawar Kapur guna prersiapan duel perdana melawan tim Rakhsayuda pada Senin (14/8/23) mendatang.

" Tidak ada target dalam kompetisi antar club kali ini, intinya ikut berpartispasi memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia,"  ungkap Niko.

Ditambahkan untuk para pemain FC Mawar Kapur yang berlaga di kompetisi antar club  tahun ini, semuanya diambil dari warga Perumahan Kalipucang Makmur. (*)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.