Olahraga Bersama Memperkuat Sinergi Empat Pilar


Brebes (ranahpesisir.com)
Apel dan olah raga Bersama memperkuat sinergi Empat Pilar yakni Polri, TNI, Pemerintah Kabupaten dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Brebes. Karena di arena tersebut terjalin tali silaturahmi dan persaudaraan serta dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas masing-masing sebagai abdi negara. 


Demikian kata Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar saat sambutan apel dalam rangka Peringatan Hari Ualng Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 yang berlangsung di halaman Mapolres Brebes, Jumat (21/6/2024). 



“Kegiatan olahraga bersama bisa menjadi wadah untuk saling mengenal sehingga dapat bekerja sama dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas,’ ujarnya. 


Selain itu, lanjut Iwan, dapat bekerja sama untuk melaksanakan agenda pemerintah dalam menghadapi Pilgub Jawa Tengah maupun Pilbup Brebes bulan November mendatang. Diharapkan olahraga bersama ini bukan hanya kegiatan seremonial belaka, namun rasa kebersamaan dan soliditas harus betul-betul terjaga dan diaplikasikan dalam tugas sehari-hari di lapangan. 


“Selalu bersinergi dan menjalin kerjasama, semata-mata untuk menciptakan Kabupaten Brebes yang aman dan kondusif. Dengan tekad dan niat baik, kita sebagai anak bangsa yang berjiwa luhur maka semuanya akan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” tutup Pj Bupati.


Usai Apel, Pj Bupati Brebes, beserta jajaran TNI, Polri dan juga tamu undangan mengikuti senam bersama yang dilanjutkan dengan lomba-lomba yang digelar oleh Polres Brebes.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Brebes, Dandim 0713/Brebes, Sekretaris Daerah (Sekda) Brebes, Ketua FKUB kabupaten Brebes, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Brebes, Bhayangkari Polres Brebes, Plh Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, perwakilan Kepala OPD, serta Kepala Bagian di lingkungan pemkab Brebes, perwakilan anggota Kodim 0713/Brebes, dan Polres Brebes.(G) 

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.