Coach Nova Dianggap Cocok Menukangi Timnas Indonesia di Piala AFF 3024 JAKARTA (ranahpesisir.com)Jarakturnamen AFF senior dengan Kualifikasi Piala Dunia yang berdekatan membuat PSSI tidak mungkin menugaskan STY mengarsiteki timnas untuk kejuaraan AFF. Salah satu sosok yang dianggap cocok untuk menukangi Timnas Indonesia di Piala AFF 2024 adalah Nova Arianto.Nova Arianto dianggap punya modal untuk memimpin timnas Indonesia di Piala

 

Coach Nova Arianto kandidat kuat arsitektur timnas Indonesia untuk kejuaraan AFF/foto: istimewa

JAKARTA (ranahpesisir.com)-J
arak turnamen AFF senior dengan Kualifikasi Piala Dunia yang berdekatan membuat PSSI tidak mungkin menugaskan STY mengarsiteki timnas untuk kejuaraan AFF.

Salah satu sosok yang dianggap cocok untuk menukangi Timnas Indonesia di Piala AFF 2024 adalah Nova Arianto.Nova Arianto dianggap punya modal untuk memimpin timnas Indonesia di Piala AFF 2024. 

Namun Coach Nova masih memiliki tugas membawa timnas U-16 lolos kualifikasi AFC Cup U-17 di Kuwait Oktober mendatang, sedangkan AFF akan bergulir akhir November.(*)


-

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.