Dinkominfotik Pemkab Tegal Akan Gelar Press Tour ke Jakarta

Pemkab Tegal beberapa tahun sebelumnya melalui Bagian Humas dan Protokol juga pernah menggelar kegiatan yang sama dengan mengunjungi Kantor Kemenkominfo di Jakarta/foto: istimewa

SLAWI (ranahpesisir.com) -  Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Komunikasi dan informatika (Dinkominfotik) akan  menggelar press tour selama dua hari Rabu -Kamis (10-11/7/2024) ke Jakarta.

Sesuai rencana kegiatan press Tour yang diikuti oleh puluhan wartawan dari berbagai komunitas jurnalis seperti dari persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Tegal dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal serta beberapa juru warta lainya yang bertugas meliput di wilayah Kabupaten Tegal ini dijadwalkan  bertandang ke Kementerian Komunikasi dan informasi Republik Indonesia (kemenkominfo) dan mengunjungi Taman impian Jaya Ancol

Sumber dari Dinkominfotik Kabupaten Tegal menyebutkan bahwa rundown acara giat tersebut telah disiapkan dan disusun secara matang dari mulai awal registrasi, checking peserta dan persiapan acara di Jakarta selama dua hari serta keberangkatan rombongan dari Slawi menuju Jakarta, maupun sebaliknya.

Sesampainya di Kota Jakarta peserta dan panitia akan check in di Hotel Ibis Harmony untuk selanjutnya mengikuti rangkaian acara yang telah direncanakan sebelumnya diantaranya, Gathering, Paparan Dewan Pers, sambutan Sekda Pemkab Tegal dan dialog serta acara hiburan atau acara bebas.( Istirahat)

Hari kedua giat press Tour atau hari Kamis (11/7/2024) rombongan press Tour bertolak menuju kantor Kementerian Komunikasi dan informasi (Kemenkominfo) Republik Indonesia dan dilanjutkan mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol.

Usai menyelesaikan kunjungan ke Kantor Kemenkominfo dan Taman Impian Jaya Ancol peserta dan panitia melanjutkan perjalanan pulang kembali ke Slawi. (*)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.