Kajari Brebes Bedah Rumah


BEDAH RUMAH- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBS) ke-64 tahun Kejaksaan Negeri Brebes melakukan kegiatan Bhakti sosial bedah rumah  dua kepala keluarga (KK) di Desa Tanjungsari Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Kamis (18/7/2024) siang/ foto: Suprapto.

BEEBES (ranahpesisir.com
)Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 tahun 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Brebes melakukan bedah rumah untuk dua kepala keluarga (KK) yang ada di Desa Tanjungsari, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Kamis (18/7/2024) siang.


Pemberian bantuan bedah rumah berupa bantuan material senilai Rp 15 juta dan uang santunan diserahkan langsung oleh Kajari Brebes yang disaksikan kepala Dinperwaskim Brebes Dani Asmoro, BAZNAS serta tamu undangan lainnya.

Kajari Brebes Yadi Rachmat Sunaryadi mengatakan, pemberian bantuan bedah rumah dalam rangka menyambut HBA ke-64 guna membantu dua kepala keluarga ini, bisa hidup dan tinggal ditempat yang layak serta sehat

“Kami ingin mereka bisa menempati rumah yang layak bersama dengan keluarganya untuk tinggal ditempat yang sehat,” kata Yadi usai kegiatan.

Kepala Dinperwaskim Dani Asmoro menjelaskan, penerima bedah rumah memang sangat layak dibantu dikarenakan kondisi rumahnya sudah tidak layak ditempati.

Adapun kedua KK penerima manfaat dari dari Kejari Brebes, yakni Turimah warga RT 09 RW 01 Desa Tanjungsari dan Susi Roningsih warga RT 03 RW 02 Desa Tanjungsari Kecamatan Wanasari Brebes.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan kami dari Pemkab Brebes mengucapkan banyak terima atas sinergitas antara Pemkab Brebes dengan kejaksaan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kejari Brebes dalam bakti sosial memberikan bantuan air bersih di desa yang mengalami krisis air bersih, Anjangsana ke Panti Asuhan dan para Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) Kejari Brebes juga menggelar khitan massal yang digelar di RSUD Brebes, dengan melibatkan 64 anak dari kalangan warga kurang mampu yang dikhitan (*)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.