Pisah Sambut Kapolres Tegal, Harapan Baru untuk Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

PISAH SAMBUT-Malam pisah sambut Kapolres Tegal penuh kebersamaan di pendopo Amangkurat Pemkab Tegal, Rabu (17/7/2024) foto: istimewa

SLAWI (ranahpesisir.com)-
Malam penuh kebersamaan dan kehangatan menyelimuti acara Malam Pisah Sambut Kapolres Tegal yang diadakan di Pendopo Amangkurat, Rabu (17/07/2024). 

Acara ini menjadi momen spesial bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tegal untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada AKBP Mochammad Sajarod Zakun atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolres Tegal.

Pj Bupati Tegal Agustyarsyah dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada AKBP Mochammad Sajarod Zakun atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini sebagai Kapolres Tegal. 

“Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasubbag Gassus Dagri Bag Gassus Robinkar SSDM Mabes Polri. Semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan kemudahan dan kebaikan untuk beliau sekeluarga," ujar Agustyarsyah.

Selama masa jabatannya, AKBP Mochammad Sajarod Zakun berhasil menjaga kondusifitas wilayah Tegal, terutama saat pelaksanaan Pemilu dan Pilkades serentak. Agustyarsyah juga menyoroti keberhasilan Polres Tegal dalam membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, serta upaya inovatif dalam meningkatkan layanan kepolisian yang semakin terbuka, profesional, dan modern. 

Acara ini juga menjadi momen untuk menyambut Kapolres Tegal yang baru, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.


"Selamat bertugas, semoga dalam menjalankan amanat negara menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum Kabupaten Tegal senantiasa dilandasi semangat pengabdian dan kesetiaan yang tinggi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tegal," sambut Agustyarsyah.

Dengan adanya perubahan kepemimpinan Kapolres Tegal ini diharapkan kerjasama yang telah terjalin baik antara kepolisian, Pemerintah Kabupaten Tegal, TNI dan unsur Forkopimda lainnya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. 

Sejalan dengan itu, AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Tegal beserta jajaran Pemkab Tegal yang telah memberikan dukungan dalam hal pemberian hibah.

“Mudah-mudahan nanti dengan kepemimpinan bapak Kapolres Tegal yang baru, pembangunan ini tetap berlanjut yang diawali dengan pembangunan pagar dan juga nanti Mako termasuk juga Polsek Pangkah yang kemaren sempat terhenti, alhamdulilah saat ini berlanjut kembali pembangunannya,” ucap AKPB Mochammad Sajarod Zakun.

Di akhir sambutannya, AKPB Mochammad Sajarod Zakun menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama masa jabatannya serta mendoakan untuk semua pihak yang masih diberikan amanah oleh masyarakat Kabupaten Tegal.

"Semoga tetap bersinergi, menjaga kondusifitas, dan kekompakan agar pelayanan kepada masyarakat selalu maksimal," tutupnya. (*)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.