Ranahpesisir Apresiasi Dinkominfotik Kabupaten Tegal


SLAWI (ranahpesisir.com)
- Media online ranahpesisir.com mengapresiasi rencana kegiatan press Tour untuk kalangan jurnalis yang bertugas meliput di wilayah kabupaten Tegal.

Hal itu disampaikan Didik banyumanik selaku Pimpinan redaksi  media online www.ranahpesisir.com, Jumat (5/7/2024)

Menurutnya giat tersebut selain menjadi ajang silaturahmi juga merupakan bentuk jalinan kemitraan yang baik antara awak media dengan dinas, instansi maupun Pemerintah daerah setempat.

"Kegiatan press tour itu layak diapresiasi karena bila melihat rundown acara nya ada kunjungan ke Kemenkominfo RI itu bagus tidak hanya sekedar berkunjung semata tapi peserta utamanya juru warta bisa menambah wawasan ilmu dan pengetahuan, disamping juga pengalaman," lanjut didik.


Dia berharap giat tersebut bisa di agendakan dan rutin berkelanjutan minimal 2( dua) tahun sekali dengan lokasi tujuan yang berbeda misalnya kunjungan ke Dewan Pers atau ke tempat lainnya yang dikandung maksud untuk studi dan mengedukasi para insan jurnalis dalam rangka pemahaman dan peningkatan skill wartawan sebagai sosial kontrol.

"Semoga kegiatan tersebut berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi peserta," pungkasnya(*)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.