Tingkatkan Kompetensi, TPK3 PKK Kota Pekalongan: Gelar Pelatihan

.


TP PKK kota Pekalongan gelar pelatihan (TPK3) guna tingkatkan kompetensi sekretaris dan bendahara di Aula Dinarpus  Kota Pekalongan,Kamis(11/7/2024)/foto : istimewa

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)
-TP PKK Kota Pekalongan menyelenggarakan pelatihan Teknik Pengelolaan Keuangan dan Kesekretariatan (TPK3) untuk meningkatkan kapasitas para Sekretaris dan Bendahara dari PKK bertempat di aula Dinarpus Kota Pekalongan. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda tahunan yang bertujuan untuk memperkuat administrasi agar tetap akuntabel dan transparan.

Hj Inggit Soraya, S.Sn., MM, Ketua TP PKK Kota Pekalongan, mengatakan, "Memang kita setiap tahun ada kegiatan untuk Sekretaris dan Bendahara, termasuk pagi hari ini dengan pelatihan TPK3 untuk peningkatan kapasitas SDM Sekretaris dan Bendahara dari PKK. Harapannya, kami bisa meningkatkan administrasi supaya tetap akuntabel dan transparan, terutama dalam pengelolaan keuangan yang efektif dan tertata rapi."

Beliau juga menekankan peran penting Sekretaris dan Bendahara sebagai ujung tombak dalam organisasi PKK, khususnya dalam menjaga keberlanjutan administrasi yang berkualitas. "Kami berharap kegiatan ini juga dapat dihadiri oleh tim PKK dari Provinsi Jawa Tengah, sehingga dapat benar-benar meningkatkan kompetensi tim PKK di Kota Pekalongan," tambah Inggit Soraya.

Pelatihan ini dirancang untuk memperkuat keterampilan dalam penataan kesekretariatan dan manajemen keuangan, dengan tujuan akhir menciptakan sistem yang lebih efisien dan terorganisir dengan baik dalam pengelolaan administrasi dan keuangan di PKK. (*)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.