Daftar Ke KPU, Pasangan Uyip-Satori Dikawal Nyi Roro Kidul


TEGAL (ranahpesisir.com)-
  Pasangan calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota H.Edy Suripno dan H. Akhmad Satori, Rabu 28 Agustus 2024 mendaftarkan diri ke KPU Kota Tegal.

Selain diiringi ribuan masa yang mengendarai kendaraan roda empat, sepeda motor, delman dan sepeda ontel. Paslon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU ini juga dikawal oleh Nyai Roro Kidul.

Dengan mengenakan gaun berwarna hijau dan dandanan bak Ratu Pantai Selatan Hj. Elly Farisanti, rela melepas atributnya sebagai anggota dewan dari Partai Amanat Nasional. "Saya memberikan dukungan secara pribadi. "Katanya diusai acara pendaftaran dan deklarasi. Kecintaannya kepada masyarakat Kota Tegal yang membuat dirinya rela melakukan hal itu. "Saya ingin Kota Tegal dipimpin oleh orang Tegal asli. Pemimpin yang bisa menyatu dengan masyarakat. Wayahe wong Tegal tampil." Tambahnya.

Hal yang sama disampaikan H. Edy Suripno pada saat memberikan sambutan di KPU. 

"Kami bukan hanya sekedar mampir untuk mendaftar tapi tujuan kami mendaftar adalah untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Tegal. Dengan niat mengabdi, kami tidak ingin adanya sekat antara pemerintah dengan rakyatnya. Kami ingin pemerintah dengan rakyat bisa menyatu." Tuturnya.

Dengan tagline "Wayahe wong Tegal tampil" Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan ini juga didukung oleh Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Umat. 

Usai melakukan pendaftaran, Paslon kembali diiringi menuju gedung Mulya Damai Alun-Alun Kota Tegal, tempat dilaksanakannya acara deklarasi Paslon. Acara berakhir hingga pukul 15.00 WIB (Vera)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.