Uyip Penuhi Undangan DPD PDI-Perjuangan Untuk Menerima Rekomendasi


TEGAL(ranahpesisir.com)
- Penantian masyarakat Kota Tegal terkait rekomendasi Ketua DPC PDI-Perjuangan  H. Edy Suripno SH MH  terjawab sudah, Selasa, 27 Agustus 2024, Edy Suripno yang akrab disapa mas Uyip, berangkat ke Kota Semarang , memenuhi undangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah, dalam acara penyerahan rekomendasi . Dan secara sah yang bersangkutan menerima rekomendasi dari DPD PDI-Perjuangan. 

Hal itu disampaikan Uyip melalui telepon seluler.
"Alhamdulillah rekom sudah saya terima." Singkat Uyip, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya prihal rekomendasi yang baru diterimanya detik-detik menjelang pendaftaran sebagai calon walikota Tegal.
 Sebagai bukti ucapannya yang bersangkutan juga menunjukan surat sakti yang baru saja diterimanya. "Sah." Pendeknya.

Dengan demikian Uyip yang menggandeng Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal, H. Akhmad Satori SE, sebagai calon Wakil Walikota Tegal mantab maju dalam pertarungan  Pilkada Kota Tegal 2024. Dan rencananya, Rabu 28 Agustus 2024, pasangan calon walikota dan wakil walikota H. Edy Suripno dan Akhmad Satori akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Tegal.

"Bismillah, wonge dewek Endah bisa mbangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Tegal (Bismillah orangnya sendiri,biar bisa membangun dan bisa mensejahterakan masyarakat Kota Tegal)." Pungkasnya, dengan logat Tegal. (Vera)

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.