PDI-Perjuangan Gotong Royong Untuk Menangkan Pilkada-Pilgub 2024

H. Edy Suripno dalan acara Konsolidadi Pemenangan.

Tegal (ranahpesisir.com)
- Jangan kaget bila belakangan ini sosok anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-Perjuangan banyak yang nonggol di Kota Tegal. Mereka datang bergantian untuk melakukan konsolidasi pemenangan pemilihan Gubernur dan Walikota2024. Seperti apa yang disampaikan Cawalkot Tegal H. Edy Suripno SH MH, Sabtu malam 12 Oktober 2024, di Posko pemenangan Uyip- Satori (Pusat), Komplek Ruko Citraland, dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilwalkot-Pilgub, yang dihadiri oleh Santy Alda Nathali, anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Dapil 9.

"Seluruh petugas partai,  diwajibkan untuk bergotong royong memenangkan Pilkada maupun Pilgub. Setelah pak Haris Turino, dan ibu Sintia, hari ini kita kedatangan bu Santy Alda yang siap all out membantu pemenangan Pilwalkot dan Pilgub Jawa Tengah," kata Edy Suripno yang akrab disapa Uyip.

Uyip menegaskan, seluruh petugas partai diwajibkan bergotong royong, tanpa terkecuali.

"Sekali lagi saya tegaskan, di PDI-Perjuangan seluruh petugas partai baik itu DPR RI, DPR Propinsi ,maupun DPRD wajib turun bergotong royong, tanpa pengecualian," tegas Uyip.

Sementara untuk masyarakat Kota Tegal, Uyip berpesan untuk menggunakan hak pilih sabaik-baiknya.

"Prinsipnya masyarakat Kota Tegal jangan sampai tidak menggunakan hak suara. Artinya,saatnya masyarakat Kota Tegal untuk memilih, jangan sampai tidak menggunakan hak pilih. Jadi partisipasi harus terjaga. Semuanya harus beramai-ramai menggunakan hak suara." Pungkas Uyip. (Ver).

ranahpesisir

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.